Grand Theft Auto IV + Patch

Malam sobat BAGAS31 kali ini saya mau share game berkelas "berat" ah, kenapa dibilang berkelas berat?
Selain ukurannya yang cukup besar dan juga memerlukan spesifikasi komputer yang cukup tinggi terutama di bagian "graphic card"

Saya rasa sobat sudah tau kan game GTA atau Grand Theft Auto ini?
Ya game ini terkenal di PS2 dan rata-rata dulu orang sering membeli dan memainkan game berjenis RPG ini, tetapi semenjak PS3 muncul maka PS2 menjadi musnah dan hanya di PS3 sajalah GTA IV dirilis, tetapi sekarang saya akan share yang versi PC nya.

Maaf belum ada screenshot dikarenakan saya belum mencoba atau mungkin tidak akan mencoba karena spesifikasi komputer saya masih kurang (dibagian graphic card) jadi saya belum bisa menyertakan screenshot, but the good news is game ini berfungsi secara baik di komputer teman saya dan patch nya juga berfungsi

0 komentar:

Posting Komentar