Wacraft 3 Reign Of Chaos RIP

Kembali lagi dengan saya nih para sobat Bagas31. Kali ini , saya tidak share software melainkan sebuah game yang saat ini cukup terkenal . Beberapa hari yang lalu saya lihat di Grup Facebook ada yang request game ini. Kebetulan ada di PC saya , jadi langsung saja di share deh.
Game yang satu ini adalah Wacraft 3 Reign Of Chaos. Karena Game ini beratnya tidak memungkinkan, jadi saya RIP deh nih game. Walaupun di RIP , game ini cukup asyik kok. Game ini termasuk game perang yang lumayan seru dan cocok untuk para sobat Bagas31 yang sedang bosan , mungkin game ini dapat menghibur .

Download disini : Download Wacraft 3 Reign Of Chaos RIP
Password         :  www.bagas31.com

1 komentar:

{ Dwianto Laksono } at: 7 Maret 2012 pukul 16.48 mengatakan...

Sipp keren nihhh...!!!!

Posting Komentar